ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

3 Okt 2016

ASMAUL HUSNA ESQ




RAHASIA DIBALIK ASMAUL HUSNA


Ada kalanya dalam hidup, kita dilanda keresahan, kebimbangan akan sesuatu hal, merasakan kesedihan dan kecewa. Apa yang sebenarnya dapat benar-benar membuat hidup kita merasa damai dan hati merasa tenang??? Simak jawabannya pada kalimat di bawah ini…


“Orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan berzikir (mengingat) Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram” (Qs. ar-Ra’du: 28).


Bagaimana cara agar senantiasa mengingat Allah? Mengingat Allah SWT bisa kita lakukan dengan senantiasa berdzikir menyebut nama-Nya, menyebut nama-nama baik yang hanya dimiliki oleh Allah SWT. Lewat dzikit Asmaul Husna, Anda akan mendapatkan ketentraman hidup yang tidak akan pernah Anda dapatkan pada hal apapun. Asmaul Husna merupakan nama-nama baik yang dimiliki oleh Allah. Asmaul Husna, merupakan sumber inspirasi manusia, yang di dalamnya menyimpan pesan moral yang sangat tinggi dan agung. Asmaul Husna merupakan sifat-sifat Allah yang merupakan inspirasi untuk membangun akhlak.


Sebarkan manfaat Asmaul Husna dan beritahu banyak orang tentang dahsyatnya Asmaul Husna dengan mengaktifkan RBT Asmaul Husna dari ESQ

  • Untuk pengguna TELKOMSEL ketik *121*165# kemudian pilih nomor 2
  • Atau untuk pengguna INDOSAT ketik SET 5307448399 kemudian SMS ke 808

Ayo sebarkan kebaikan Asmaul Husna agar terpancarkan pula sinar-sinar kebaikan dalam diri kita….
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Blog Archive