ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

27 Okt 2016

SETITIK KEBENCIAN DI DALAM HATI, MEMBUAHKAN PENDERITAAN, NAMUN SETITIK KASIH SAYANG DI HARI, AKAN BERBUAH KEBAHAGIAAN

"Setitik kebencian didalam hati, membuahkan penderitaan, namun setitik kasih sayang di hati, akan berbuah kebahagiaan"
.
Setiap orang tentunya memiliki sebuah pengalaman yang membuat dirinya membenci seseorang ataupun membenci sesuatu, namun apakah dengan memelihara kebencian tersebut akan membuat orang yang dibenci akan menderita?
.
.
Anda semua pasti tahu jawabannya, Anda pasti mengatakan "TIDAK"
.
.
Malah yang akan terjadi sebaliknya, seseorang yang membenci orang lain, justru dialah yang akan paling menderita, hidupnya tidak nyaman, serasa di hantui oleh kebencian, dan tidak tenang dalam hidup, mungkin akan mengalami stress yang berkepanjangan, apakah Anda pernah mengalami hal ini ?
.
.
Saatnya ada melepas kebencian tersebut, buanglah kebencian itu dan gantilah kebencian dengan kasih sayang. karena dengan kasih sayang akan menentramkan dan membahagiakan.
.
.
Namun apabila Anda masih sulit melepaskan kebencian terhadap orang lain, yang telah membuat hati Anda sakit hati ataupun rugi dalam hal fisikal dan material. Saatnya anda menghubungi orang yang tepat untuk mengobatinya, salah satunya adalah psikiater.
.
.
Silahkan Anda hitung berapa biaya kepada Psikiater untuk berkonsultasi?
.
.
Ya salah satu caranya adalah Anda cari orang yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan kebencian itu, karena apabila Anda masih memiliki rasa benci dalam hidup kepada seseorang. Anda akan seperti orang yang ingin berlari, namun anda membawa beban berat di punggung dan kaki Anda, apakah hidup Anda akan cepat maju mencapai kesuksesan dan tujuan hidup? tentunya tidak...
.
.
Kami, ESQ ingin dapat membantu banyak orang untuk membuang rasa bencinya menjadi rasa sayang kepada semua orang. dengan membuang semua kebenciannya dan mendapatkan kesuksesan yang diinginkannya...
.
.
Silahkan di baca dahulu apa yang akan diberikan ESQ di Training ESQ New Chapter 4, 5, 6 November 2016 nanti disini :
http://bit.ly/suksesesq165
http://bit.ly/suksesesq165
http://bit.ly/suksesesq165
.
.
Apabila dirasa tulisan ini bermanfaat, silahkan share dan tag teman2nya... semoga menjadi kebaikan kita bersama...

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Blog Archive