ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

27 Okt 2016

PERCAYALAH ANDA AKAN MAMPU MENDAPATKANNYA

"Yang perlu Anda lakukan hanyalah memutuskan apa yang Anda inginkan, percaya bahwa Anda layak untuk mendapatkannya". ( Ary Ginanjar Agustian )


Setiap orang-orang yang sukses didalam kehidupan, karena mereka berani untuk memutuskan apa yang di inginkannya, mereka ( orang-orang sukses ) ini tidak pernah melalui hidup hanya untuk mengabiskan waktu saja.


Percayalah bahwa Anda di ciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa adalah untuk sebuah tujuan, dan tujuan itu harus Anda temukan.


Caranya adalah cari sesuatu yang Anda senang untuk melakukannya dan terkadang Anda akan lupa waktu ketika melakukannya, dan Anda sanggup untuk tidak dibayar sekalipun asal anda bisa melakukannya.


Contohnya, bagi orang yang suka sekali bermain futsal, mereka akan bersungguh-sungguh untuk dapat menikmati bisa bermain futsal, apakah dengan cara membeli sepatu futsal, membeli kaos team atau apapun asal Anda lengkap dalam menjalani kesenangan Anda. atau malah mencari team dan mengumpulkan orang-orang agar memili team futsal yang tangguh dan membanggakan.


Namun bayangkan apa yang akan terjadi apabila seorang penggemar futsal ini diminta untuk memancing seharian, mungkin dia akan gelisah dan tidak tenang dan tidak menikmati memancing ikannya.


Begitupun dengan Anda, silahkan Anda temukan apa kesenangan yang Anda lakukan selama ini, dan lihat kesempatannya, apakah dengan melakukan kesenangan itu bisa menghasilkan pendapatan bagi diri Anda dan keluarga ?


Silahkan berikan komentar apa kegiatan positif yang selama ini Anda senangi dan memungkinkan bisa menjadi bisnis bagi Anda.


Apabila Tulisan ini bermanfaat, silahkan di Share kepada orang-orang yang Anda sayangi...

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Blog Archive