ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

8 Okt 2016

TRAINING ESQ WOMEN HEARTS JOURNEY



SIAPA LAGI WANITA YANG INGIN MENGETAHUI TEKNIK BAGAIMANA ‘MENJADIKAN MASA LALU SEBAGAI MAGNET UNTUK MENJEMPUT REZEKI’ DALAM WAKTU 1HARI..!


Banyak yang bertanya.... Apa sih Training "ESQ Women Heart’s Journey" ? Training Tentang apa ini?

Ada salah seorang alumni training ini yang bantu menjawab..."Training ini... mengenai wanita yang ingin berdamai dengan masa lalu ibu.. "

"Hmm.... begitu yaa.. tapi ngomong-ngomong kalau tentang berdamai dengan masa lalu.. saya mah tidak ada masa lalu yang buruk yang perlu dihilangkan bu..berarti saya tidak cocok ikut training ini.."


"Bu.. di dalam diri setiap manusia pasti memiliki yang namanya 'sub-consious mind' yaitu..alam bawah sadar. Nah.. di dalam alam bawah sadar ini, setiap orang akan menyimpan segudang pengalaman yang menyenangkan maupun yang tidak menyenangkan.


Terkadang, pengalaman tersebut sudah lewat dari 10 tahun yang lalu...Namun, tidak bisa dipungkiri, kadang kala ada sesuatu hal yang mengingatkan kita terhadap pengalaman pahit tersebut, yang membuat kita kembali bersedih... Inilah yang harus kita hilangkan dari 'Memory Bank'.


Bagaimana cara menghilangkannya?


Hal tersebut tidak bisa hilang dengan sendirinya..Mungkin, bisa hilang sementara disaat kita berusaha menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas... Namun, kita tidak bisa seperti ini terus... Insya Allah dalam Training ini, wanita-wanita shalihah akan dibantu melalui therapy yang dilakukan dalam Training "ESQ Women Heart's Journey".


Jangan heran jika Anda sudah melakukan Teraphy ini Rezeki akan datang kepada Anda, Anda akan melupakan, memaafkan, dan berdamai dengan masa lalu sehingga Rezeki akan mengalir untuk Anda…


Kami YAKIN dan PERCAYA, jika Anda hadir dalam Training ini, Anda akan dapat meihat sinar KEBAHAGIAAN yang muncul dari hati Anda.... yang akan menjadi magnet penjemput REZEKI yang melimpah ruah.


Anda akan MENDENGAR ungkapan kasih sayang dari keluarga dan orang-orang yang anda cintai.


Dan Anda juga akan MERASAKAN kebahagiaan tak terhingga, menjadi PERMATA di hati orang sekitar..!


ESQ “WOMEN HEARTS JOURNEY BATCH IV”
NEXT Schedule :
=========================
Berikut Jadwal Terdekat :
=========================
BANJARMASIN : 8 Oktober 2016
Lokasi : Hotel Roditha
Pukul : 07.00 - 18:00 WIB
CP : 0815-9835-533 / 0822-5463-1330 (Denny ESQ)
=========================
JAKARTA : 15 Oktober 2016
Lokasi : Menara 165 -Jl. Tb Simatupang kav.1 Cilandak - Jakarta Selatan
Pukul : 07.00 - 18:00 WIB
CP : 0813-8249-1165 (Adelia ESQ)
=========================
MAKASAR : 22 Oktober 2016
Lokasi : (segera di infokan)
Pukul : 07.00 - 18:00 WIB
CP : 0813-2181-1165 (Eka ESQ)
=========================










Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Blog Archive