ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

2 Okt 2016

TRAINING SEJUTA SAUDAGAR INDONESIA SEGERA DITUTUP



[PENGUMUMAN] – PENDAFTARAN ONLINE TRAINING “SEJUTA SAUDAGAR INDONESIA” DITUTUP !


Alhamdulillah… pendaftaran online training “Sejuta Saudagar Indonesia” sudah ditutup..! Selamat untuk yang sudah mendaftar Trainingnya…Insya Allah, training “Sejuta Saudagar Indonesia” bisa membantu Anda dalam meraih KESUKSESAN dan meningkatkan FINANSIAL Anda…!


Untuk calon peserta training SSI (Sejuta Saudagar Indonesia) tidak ada perlengkapan khusus yang wajib dibawa, hanya disarankan untuk membawa baju hangat saja.


Bagi yang sudah terdaftar jangan lupa hari MINGGU besok tanggal 02 Oktober 2016…! Lokasi Training di Ruangan Andalusia 1 & 2 – Menara 165, Jl. Tb Simatupang Kav 1. Cilandak- Jakarta Selatan, pukul 07:30 pagi…!


Bagi yang belum mendaftar namun sangat ingin mengikuti trainingnya kami membuka pendaftaran “On The Spot” di lokasi training…!


Sampai jumpa hari MINGGU tanggal 02 OKTOBER 2016…!


Salam165.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Blog Archive