ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

5 Sep 2016

GEMAH 99



GERAKAN MENGHAFAL ASMAUL HUSNAH (99) BERSAMA USTAD M. TASLIM DI MENARA 165 JL.TB.SIMATUPANG-JAKARTA SELATAN

Sahabat ESQ, Ternyata di balik lafal Asmaul Husna terdapat RAHASIA yang belum banyak diketahui oleh orang. Tiap-tiap nama tersebut mempunyai pengaruh dan manfaat yang besar serta menakjubkan terhadap kehidupan manusia, sebagai berikut:

1.  Berdo’a Dengan Asmaul Husna

Ini baru membaca do’a dengan Asmaul Husna saja. Belum lagi jika doa tersebut dikabulkan oleh Allah SWT, maka akan bertambahlah keuntungan yang tidak ternilai harganya.

2.  Zikir Dengan Asmaul Husna
Ketika mengucapkan Asmaul Husna ini lakukanlah dengan khusyuk, resapi, hayati arti dan renungkan Nama Allah yang indah itu. Maka setelah perasan yang luar biasa akan dirasakan, seperti ketenangan, kedamaian, dan ketentraman dalam jiwa.

3.  Membuka Pintu Rizki
Tidak hanya bisa digunakan dalam berdoa dan zikir, namun Asmaul Husna ini juga bisa menjadi pembuka pintu rezeki. Ketika berdoa sempatkanlah untuk menghayati satu persatu arti Asmaul Husna. Anjuran untuk berdoa menggunakan Asmaul Husna telah tercermin dalam firman Allah Q.S Al-A’raf ayat 80.

4.  Asmaul Husna Nutrisi Otak Kanan dan Kiri
Asmaul Husna mempunyai manfaat untuk merangsang IQ dan EQ jika dilakukan secara terus menerus.
Itulah empat rahasia di balik lafal Asmaul Husna. Mulai dari sekarang mari mencoba untuk MENJAGA Asmaul Husna. Karena Makna dari kata “MENJAGA” adalah dengan menghafalnya, merenungkan maknanya, dan mengamalkan kandungan maknanya


“Sesunguhnya Allah memiliki 99 nama, seratus kurang satu, siapa yang menjaganya maka dia masuk surga.” (HR. Bukhari, no.2736, Muslim, no.2677 dan Ahmad, no.7493).



ESQ LEADERSHIP CENTER mengajak Anda untuk ikut serta dalam GEMAH 99.


APA ITU “GEMAH 99” ?



Gemah 99 merupakan Gerakan Menghapal Asmaul Husna dengan visi mulia yaitu mengkumandangkan, memahami, mengamalkan, dan menyebarluaskan makna yang terkandung dalam Asmaul Husna, dan diharapkan terwujudnya peradaban yang berakhlak mulia sesuai makna yang terkandung didalam Asmaul Husna.
 

KAPAN PELAKSANAANNYA?


Hari/Tanggal : Sabtu, 10 September 2016
Pukul              : 09:30 s.d 11:30
Lokasi             : Menara 165 - Jl. Tb Simatulang Kav.1 Cilandak, Jakarta Selatan
Pembicara     : Ustad Muhammad Taslim



Acara ini GRATIS dan terbuka untuk UMUM.

Iya, Gratis..!


Yuk daftar sekarang, ajak teman, saudara dan kerabat Anda yaa.!


Pendaftaran :
NAMA LENGKAP (spasi) UMUR  KIRIM ke 089526834158(Gusti)

NAMA LENGKAP (spasi) UMUR  KIRIM ke 089526834158(Gusti)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.