ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

16 Sep 2016

TRAINING SEJUTA SAUDAGAR INDONESIA - ESQ




[UPDATE]- HANYA TERSISA 97 SEAT LAGI UNTUK MENGHADIRI TRAINING “SEJUTA SAUDAGAR INDONESIA” BERSAMA DR.HC.ARY GINANJAR AGUSTIAN..!

Kesempatan TERBATAS bagi yang ingin mengikuti Training khusus untuk “Entrepreneur” bersama Dr. HC. Ary Ginanjar Agustian dan Dua ‘Special Guest Speaker’ di awal Oktober ini! Sejak Training “Sejuta Saudagar Indonesia” di launching, tidak henti-hentinya pendaftaran dan registrasi yang kami terima…! Alhamdulillah…sampai saat ini masih banyak sekali SMS, WhatsApp, dan Telepon yang masuk! Namun, kami minta maaf saaat ini hanya tersisa 97 seat lagi…! Kesempatan masih terbuka untuk Anda mengikuti Training “Sejuta Saudagar Indonesia” yang diadakan untuk pertama kalinya oleh ESQ Leadership Center ini !


TRAINING “SEJUTA SAUDAGAR INDONESIA”…


Akhirnya, yang ditunggu-tunggu... untuk pertama kalinya... Training “Sejuta Saudagar Indonesia(SSI)” khusus untuk Anda, setelah 16 tahun mengadakan Traning ESQ 165, Kini dibuka…!


KHUSUS UNTUK;


> PENGUSAHA – Sudah punya perusahaan tapi masih tidak berkembang.. Penjualan masih biasa-biasa saja.. Ingin bangkit karena gagal dalam berbisnis.. Anda mulai merasa putus asa untuk meneruskan usaha.. Ingin meluaskan lagi penjualan Anda.. Ingin karyawan juga berhasil seperti Anda.. Ini training yang sesuai…!
 
 > CALON PENGUSAHA – Anda berminat menjadi pengusaha namun tidak tahu cara memulainya.. Tidak punya produk untuk dijual.. Mau memulai namun takut gagal.. Ingin penghasilan yang lumayan.. Inilah waktunya…!

> MAHASISWA – Masih kuliah namun sangat ingin untuk mulai berbisnis.. Ingin punya biaya dalam mememuhi kebutuhan kuliah dan juga uang sehari-hari yang begitu mendesak.. Di sini ada jalannya…!

> KARYAWAN – Sudah punya pekerjaan namun penghasilan masih tidak cukup.. Mau berbisnis tapi tidak punya waktu yang banyak.. Ingin berbisnis namun tidak punya produk dan tidak tau cara memulainya.. Ingin tau cara bisnis yang mudah dan tidak mengganggu kerja sehari-hari Anda.. Mungkin inilah yang Anda cari selama ini…

> IBU RUMAH TANGGA – Anda ingin membantu mengubah nasib keluarga namun tidak tau bagaimana caranya.. Ingin berkerja namun harus fokus pada rumah tangga.. Anak masih kecil dan Anda berkeinginan untuk bekerja di rumah.. Ya…Kami akan memberitahu bagaimana caranya berbisnis tanpa perlu ke kantor!


“Wah…. ini sangat bagus….saya punya kesempatan untuk mengikutinya”


Ya….Benar…! Namun….


TRAINING “SEJUTA SAUDAGAR INDONESIA(SSI)” BUKAN UNTUK;


> ORANG YANG MERASA SUDAH SUKSES – Anda sudah merasa cukup kaya dan tidak perlu mencari uang tambahan. Segalanya sudah cukup bagi Anda…tidak memerlukan penghasilan lagi..

> ORANG YANG MERASA SUDAH CUKUP BIJAK DAN PINTAR– Tidak mau belajar dan merasa dirinya sudah tau segalanya.. Ini bukan untuk Anda…

> ORANG YANG TIDAK MAU KAYA – Merasakan kaya itu adalah hal yang semata-mata sangat duniawi dan tidak dibutuhkan langsung! Hidup seadanya sudah cukup dengan apa adanya…

> ORANG YANG TIDAK MAU BERTINDAK – Tidak cukup hanya datang training namun ketika Anda pulang Anda tidak mau melakukan apa-apa yang telah dipelajari. Ini bukan untuk Anda yang sekedar datang mau bersuka-ria saja.

> ORANG YANG MERASA TIDAK ADA GUNANYA LAGI BERUSAHA– Sudah putus asa dan merasa tidak ada lagi gunanya belajar. Pesimis dengan hasil yang sudah dilakukan..

Apabila Anda memiliki sifat-sifat diatas ini...Anda TIDAK LAYAK dan Ini bukan Training untuk Anda…!


“WAH, INI BENAR-BENAR BERBEDA DARI TRAINING YANG LAIN…!”


Sudah tentu berbeda!. Ini merupakan sesuatu yang baru dan dibuat khusus untuk mereka yang benar-benar SERIUS ingin berbisnis. Untuk orang yang ingin bangkit dan membangun kehidupannya!. Bukan hanya sekedar ingin datang bersuka-ria….


Training ini membantu Anda yang ingin memulai bisnis …


“SAYA MEMANG LAYAK UNTUK HADIR KE TRAINING “SEJUTA SAUDAGAR INDONESIA INI…!”


Anda layak….. Serius…..


Oke… lanjutkan membacanya…


Namun, kami tidak akan membiarkan Anda mendaftar sebelum mengetahui apa saja modul yang akan dibahas dalam Training “SEJUTA SAUDAGAR INDONESIA” nanti…


=============
APA YANG ANDA AKAN PELAJARI DALAM TRAINING SSI INI…..
=============
Oke, kami akan beritahu… Training ini akan mengulas tuntas :


--> BAGAIMANA MENCIPTAKAN DAN MEMBANGUN MISI UNTUK SUKSES DAN KAYA!
Banyak orang ingin kaya, berhasil dan suskes! Namun tidak punya Misi yang jelas. Akhirnya apa yang diusahakan berhenti di tengah jalan. Disini kita akan bersama-sama menentukan misi yang menjadi sebab utama mengapa Anda harus kaya dan punya uang yang banyak! Dan membuat kita bersungguh-sungguh dalam mencapai apa yang kita impikan!


--> MEMBANGUN “MINDSET” UNTUK SUKSES, KAYA, DAN BERHASIL!
Tahukah Anda 95% orang di dunia ternyata gagal dalam mencapai apa yang diinginkan.. Hanya 5% yang berhasil! Ini karena banyak orang yang tidak bisa memaksimalkan kemampuan otaknya yang dibentuk oleh “subconscious mind” ataupun alam bawa sadar!. Quantum Excellence kuncinya!. Dengan ini Anda bisa membangun “positive mindset” dan memanfaatkan potensi yang dimiliki!. Ini penting supaya Anda mampu mengubah diri dari seorang yang tidak hanya sekedar orang biasa-biasa saja namun mencapai suses luar biasa!. Anda akan dibantu bagaimana untuk membentuk mindset sehingga bisa mempengaruhi “subconscious mind” dan memiliki “can-do-spirit” serta memiliki cita-cita besar!


--> TEKNIK MEMPENGARUHI ORANG DALAM MENJUAL!
“Selling Without Selling”!. Spesial untuk yang menghadiri SSI kali ini kami akan bongkarkan teknik khusus bagaimana melakukan penjualan dengan mudah! Hanya dengan mempengaruhi orang lain dengan teknik yang akan diberikan nanti, Anda tidak perlu lagi susah payah melakukan promosi seperti kebanyakkan orang, namun “customer” sendiri yang datang kepada Anda!


--> BUSINESS OPPORTUNITY SHARING!
Ini yang Menarik! Kami akan sharing dan membuka kesempatan bagaimana menambah penghasilan untuk mereka yang hadir dalam Training Sejuta Saudagar Indonesia kali ini. Tidak peduli Anda sudah punya karir atau belum, punya bisnis atau tidak, sudah punya kehidupan yang stabil atau baru mau mulai berbisnis! Semua orang bisa mengikutinya!.


Dan masih banyak lagi teknik-teknik yang akan dibagikan dalam Training “SEJUTA SAUDAGAR INDONESIA” ini…!


Setelah ikut dalam training “SEJUTA SAUDAGAR INDONESIA” jangan terkejut jika teman, saudara, dan kerabat Anda melihat Anda SUKSES DAN KAYA !


Semua experienced sudah di praktekkan oleh Dr. Ary Ginanjar Agustian... Beliau sudah membuktikkannya melalui pengalaman selama 16tahun, sedangkan Anda...hanya perlu waktu 1 hari untuk mengetahui teknik TERHEBAT ini.


SUDAH TIDAK SABAR..


Sebelumnya, kami beritahu… Training “Sejuta Saudagar Indonesia” ini akan dibawakan langsung oleh Dr. HC. Ary Ginanjar Agustian serta dua “Young Successful Entrepreneur” yaitu Sally Giovani (Owner Batik Trusmi) dan Edvan M.Kautsar (Motivator muda dan Pengusaha)!
.

“Saya tidak akan melepaskan KESEMPATAN ini..! SAYA INGIN REGISTRASI SEKARANG...!!“


SABAR DULU...
SABAR DULU...
SABAR DULU....


=================
INFO PENTING TRAINING "SEJUTA SAUDAGAR INDONESIA"
=================

Baca info di bawah ini betul-betul…
Event : TRAINING "SEJUTA SAUDAGAR INDONESIA"
Lokasi : MENARA 165, Jl. Tb Simatupang Kav.1 Cilandak- Jakarta Selatan
Tanggal : 2 OKTOBER 2016 (1 HARI)
Waktu : 07.30 s/d 17.30


“WOW, SAYA BENAR-BENAR INGIN IKUT…..!”


Tenang dulu…
Tenang...
Tenang..


Untuk Training “Sejuta Saudagar Indonesia” ini…


Kami akan sediakan Lunch Box khusus untuk Anda di waktu istirahat pada saat seminar…


Bukan itu saja….!


Anda juga akan diberikan 30 Episode High Impact ESQ VIRTUAL TRAINING secara GRATIS…!.



“WAH…..! SAYA MAU DAFTAR SEKARANG JUGA…! BERAPA BIAYANYA....?


SPESIAL UNTUK TRAINING “SEJUTA SAUDAGAR INDONESIA” SAJA…

Biayanya SANGAT BERBEDA dari seluruh training yang pernah diadakan oleh ESQ Leadership Center sebelum ini…!

Untuk;
1- Satu Hari Training “Sejuta Saudagar Indonesia”
2- Lunch Box
3- 30 Episode High Impact ESQ Virtual Training

Biayanya…

Bukan 35.000.000rupiah…

Bukan 3.500.000rupiah…

Namun…..

BIAYANYA CUMA 350.000rupiah SAJA…!!!


“SERIUS! SAYA MAU DAFTAR SEKARANG…!!! INI LUAR BIASA SEKALI!”


Tapi…. Kami Mohon Maaf…


TIDAK SEMUA ORANG BISA IKUT….


Karena hanya 500 ORANG PERTAMA YANG MENDAFTAR saja bisa ikut..!


SANGAT TERBATAS…! HANYA 97 SEAT LAGI Registrasi akan ditutup..!


“SAYA INGIN DAFTAR”
“SAYA INGIN DAFTAR”
“SAYA INGIN DAFTAR”


Baiklah….Kami tahu… Anda memang SERIUS mau DAFTAR Training Sejuta Saudagar Indonesia….
…Ingin mulai belajar bisnis!
…Ingin meningkatkan penghasilan…
…Ingin mendapatkan peluang berbisnis!


TRAINING SEJUTA SAUDAGAR INDONESA
1 HARI..
1 DAY ONLY…


PERHATIAN! JIKA ANDA SERIUS BERMINAT;
.
Klik link disini…..!
--> http://esqway165.com/sejutasaudagarindonesia/?ref=ssi
--> http://esqway165.com/sejutasaudagarindonesia/?ref=ssi
--> http://esqway165.com/sejutasaudagarindonesia/?ref=ssi


Jika Anda memerlukan bantuan pendaftaran?
Silahkan hubungi kami di..

HOTLINE (WHATSAPP AVAILABLE)

0856-9489-7725
0856-9489-7725
0856-9489-7725

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.