ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

21 Feb 2017

Tujuan Hidup

APAKAH TUJUAN HIDUP ANDA?
.
Assalamualaikum Wr. Wb. Sahabat ESQ, Apa kabar? Sehat? Alhamdulillah
.
Hari ini kami ingin tanya kepada Anda secara pribadi, pernahkah Anda memiliki sebuah tujuan hidup? Apa tujuan hidup Anda? Dan apakah tujuan itu sudah berhasil Anda capai?
.
Kami yakin, Sahabat ESQ semua mempunyai tujuan dalam hidup. Ada yang berhasil, bahkan ada yang belum berhasil untuk mencapai tujuannya tersebut. Mengapa tujuan hidup Anda belum tercapai? Apa masalahnya? Apa rintangannya?
.
Apakah Anda sudah yakin, jalan yang Anda tempuh untuk mencapai tujuan hidup Anda sudah benar dan sesuai jalur? Coba jawab. Pastinya, Anda ingin tujuan hidup Anda terlaksana dengan baik kan? Di sini, kami akan memberi tahu Anda, 4 hal penting yang bisa membuat tujuan hidup Anda terwujud. Mau tau?
.
Yang pertama, Anda harus mempunyai tujuan hidup yang mulia. Inilah kunci pertama dan utama agar kita mau mengerahkan segenap potensi kita, mengerahkan segenap kekuatan kita untuk mencapai tujuan. Tujuan yang baik pasti akan memberikan hasil yang baik pula. Setuju???
.
Yang kedua, tujuan hidup Anda harus clear, harus jelas dan harus terukur. Ibarat Anda ingin memberikan buku untuk Anak-anak Indonesia, Anda harus tau, berapa jumlah anak-anak di Indonesia, dan berapa banyak anak-anak Indonesia yang membutuhkan buku. Tujuan harus tertarget dengan baik dan matang. Kalau tujuan Anda mengawang-awang, apakah bisa terwujud???
.
Yang ketiga????
Anda mau tau bagaimana rahasia ketiga agar tujuan hidup Anda dapat tercapai dengan baik, lancar dan tepat pada waktunya?
.
Simak rahasia selanjutnya dalam ESQ VIRTUAL TRAINING. Tak hanya sekedar membimbing Anda untuk tahu rahasia mencapai tujuan, di sini Anda juga akan kami ajak untuk memahami bahwa Anda hidup bukan hanya sekedar hidupm, ada misi penting yang harus Anda ketahui sebagai khalifah Alla di bumi.
.
Penasaran?
.
Lihat dan pahami rahasianya dalam ESQ VIRTUAL TRAINING, di sini
----> bit.ly/ESQGratis
----> bit.ly/ESQGratis
----> bit.ly/ESQGratis
.
Rasakan manfaat yang penuh arti lewat ESQ VIRTUAL TRAINING.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.