ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

21 Feb 2017

Cerita Inspiratif dari Training ESQ New Chapter 17-19 Februari 2017

Sepenggal Cerita Inspiratif dari Training ESQ New Chapter 17-19 Februari kemarin. 
.
.
Namanya Denny. Salah satu peserta Training ESQ New Chapter yang digelar 17-19 Februari. Di sebuah sesi, beliau diberi kesempatan untuk berdiri di atas panggung dan bercerita tentang kesan dan pesannya selama training.
.
Denny bercerita dengan berkaca-kaca dan apa yang disampaikannya sempat membuat semua orang di dalam ruangan training terdiam. Sebuah pengakuan dan tekad yang berani, hingga sukses membawa kami lebur dalam keharuan.
.
Apa yang diceritakan Denny? Untuk mengetahuinya simak sejenak dalam video pendek berikut ini:










Setiap orang memiliki cerita yang berbeda, dan semoga kisah dari Pak Denny ini bisa jadi inspirasi bagi kita, untuk senantiasa memperbaiki diri.
.
Bagaimana menurut Anda? yuk like, share, dan comment di bawah postingan ini. Mari berbagi dalam kebaikan untuk bisa merengkuh kebahagiaan dan kedamaian bersama-sama.
.
Salam 165
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.