ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

22 Feb 2017

Asy Syams

Pagi
.
Assalamu'alaikum sahabat ESQ.
.
Mari awali awal pekan dan pagi hari ini dengan senyum dan semangat baru. Apalagi untuk para angkatan ke-2 Training New Chapter, 17-19 Februari kemarin.
.
Alhamdulillah acara akbar tersebut terselenggara dengan lancar dan menyenangkan. Banyak ilmu dan pengalaman yang bisa jadi pedoman menapaki hidup dengan KEBAHAGIAAN, KETENTRAMAN, dan SEMANGAT SEJATI.
.
Bukankah kita sudah belajar bersama tentang konsep hati? bersama menyelami jiwa? dan bersama mengenal Tuhan? Pengalaman berharga untuk memulai babak baru menapaki peta kehidupan ini.




Kami keluarga besar ESQ mengucapkan terimakasih untuk Anda angkatan ke-2 Training ESQ New Chapter. Semoga waktu dan pengalaman yang kita habiskan bersama selama tiga hari memberikan manfaat, serta berkah berlimpah.
Amiin.
.
Untuk sahabat ESQ yang belum sempat hadir di acara kemarin, tenang saja. Training ESQ new Chapter untuk angkatan ke-3 akan segera hadir untuk Anda. Nantikan kabar terbaik tersebut dan update informasi terbaru dari kami di fanpage ini.
.
Mari bersama berbagi dan sebarkan kebaikan untuk sesama.
.
Salam 165
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.