ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

18 Nov 2016

SEMINAR "UNLOCK THE MYSTERY OF SUCCESS"

SEMINAR "UNLOCK THE MYSTERY OF SUCCESS", MINGGU 27 NOVEMBER 2016 DI MENARA 165 !
.
.
Siapa di sini yang ingin SUKSES? katakan “SAYA” Insya Allah segera terwujud seperti 3 orang berpengaruh di bawah ini. Dulunya susah, sekarang kaya raya..!
.
.
Kalau Anda berpikir masa lalu seorang miliarder selalu bergelimang harta, selalu dipenuhi kesenangan dan tidak pernah susah, itu berarti Anda salah. Tidak semua miliarder di Indonesia berasal dari keluarga yang kaya raya. Ada banyak miliarder yang dulunya hidup susah dan sengsara. Diantaranya :
.
.
1. Chairul Tanjung
.
Pasti diantara Anda sudah tau kisah perjuangan Chairul Tanjung dalam bukunya “Kisah Anak Singkong”. Bagaimana dulunya seorang CT hidup susah. Mencari biaya kuliah melalui usaha fotocopy, menjual buku, kaos, dan sepatu di kampusnya.
.
Akhirnya usaha CT mencapai titik kesuksesan dan menempatkan CT sebagai seorang pengusaha di Indonesia dengan total kekayaan mencapai 45 juta dollar AS. wow! Sangat fantastis!
.
.
2. Alm. Bob Sadino
.
Siapa yang tidak tahu dengan pemilik Kem Chicks, berpenampilan eksentrik dengan celana pendek jins, dan kemeja lengan pendek. Ya, bener sekali! Alm. Bob Sadino pernah bekerja sebagai kuli bangunan dengan upah per hari Rp 100. Saat itu, Alm. Bob Sadino benar-benar berada di bawah. ! sampai akhirnya Alm. Bob Sadino dapat mencapai kesuksesan setelah mengikuti langkah-langkah konglomerat lainnya.

.
.
3. Sugiharto
.
Mantan mentri BUMN ini kerja kerasnya luar biasa sekali. Sama seperti 2 tokoh diatas, usahanya patut dicontoh. Bayangkan saja beliau dulunya hanya seorang pembantu rumah tangga dan berjualan rokok untuk membiayai sekolah. Namun, beliau memiliki strategi khusus hingga dapat menduduki jabatan strategis menjadi menteri BUMN.
.
.
Mereka saja bisa. Anda juga pasti bisa. Toh sama sama makan nasi kan? Yang 3 tokoh di atas lakukan ini adalah karena mereka sudah mengetahui cara untuk SUKSES.
.
Bagaimana bila kami sampaikan bahwa kami telah meneliti dan merangkum mengapa para miliarder bisa SUKSES.
.
.
Pilihannya sekarang ada 2 : Anda membiarkan pikiran Anda terkubur menunggu atau membuat keputusan baru untuk mengetahui rahasia SUKSES.
.
SUKSES tidak perlu menunggu tua! Anak muda bisa!.
SUKSES tidak hanya hak orang yang bekerja!
SUKSES tidak hanya untuk para suami! ibu rumah tangga bisa!
.
.
Apa indikator SUKSES bagi Anda? Mobil mewah? Rumah mewah? Jabatan prestige? Tentu Anda ingin mewujudkan mimpi lebih cepat, SEMINAR "UNLOCK THE MYSTERY OF SUCCESS" hadir khusus untuk Anda!
.
.

Hari /Tanggal : Minggu /27 November 2016
Pukul : 08:00 s/d 12.00
Lokasi : Menara 165 - Jl. TB Simatupang Kav.1 Cilandak - Jakarta Selatan (Auditorium lt.18)
Investasi : Rp. 150.000 /orang
.
.
Anda berminat hadir?
Tunggu…
.
PENDAFTARAN akan dibuka BESOK, RABU, 16 November 2016 | 10.00 WIB
.
.
Nantikan BESOK hari RABU tanggal 16 November 2016 | 10.00 WIB
.
.
Salam semut.
.
#successforeveryone
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.