ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

24 Jun 2016

BAGAIMANA MENJADIKAN UJIAN SEBAGAI HIASAN KEHIDUPAN



BAGAIMANA MENJADIKAN UJIAN SEBAGAI HIASAN KEHIDUPAN(?)

Disiarkan Langsung dari Granada Ballroom Acara DAMAI INDONESIAKU. Yang dalam acara ini menghadirkan 500 Anak yatim dengan narasumber Syekh Ahmad Al Misri dan Dr.HC. Ary Ginanjar Agustian, membahas mengenai permasalah-permasalahan kehidupan yang akan menjadikan hiasan kehidupan kita.


“Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan.” (QS. Al-Anbiya’: 35)


Berbicara mengenai permasalahan. Setiap diri kita pasti memiliki pernyelesaian yang berbeda-beda dari setiap persoalan. Hidup selalu bergandengan dengan masalahnya, dan kita berusaha sekuat tenaga menyelesaikannya dengan memohon pertolongan dari Allah Ta’ala..

Banyak dari mereka yang sangat percaya akan jawaban dari setiap persoalan. Namun, Tidak sedikit orang yang tidak mengetahui akan kekuasaan Allah yang pada ujung nya akan mengambil jalan pintas atas permasalahnya. Jalan pintas yang Allah tidak ridhoi. Andai mereka mengetahui bahwa ujian itu semata-mata Allah titipkan sebagai hiasan kehidupan. Lalu, bagaimana untuk menyikapi ujian kehidupan?

TEMUKAN JAWABANNYA ADA DISINI !

Dalam Acara DAMAI INDONESIAKU
Sore ini, Tanggal 23 Juni 2016
Pukul : 16:30 s/d selesai
DI TV ONE


STAY TUNE DAMAI INDONESIAKU@TV ONE
STAY TUNE DAMAI INDONESIAKU @TV ONE
STAY TUNE DAMAI INDONESIAKU @TV ONE

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.