ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

30 Jul 2016

BAGAIMANA USAHA SUKSES DENGAN TANPA MEMILIKI MODAL DAN KEAHLIAN

Lembah Silikon telah melahirkan ribuan perusahaan, seperti Silicon Graphics, Oracle, Cisco System, dan lain-lain. Gagasan cemerlang berupa teknologi inovatif diyakini oleh beberapa perusahaan di Lembah Silikon mampu membuat orang berhasil. Namun, satu hal penting yang lebih besar dari sekadar gagasan besar adalah kolaborasi. Tidak semua orang yang memiliki modal akan berhasil, dan tidak pula orang yang hanya memiliki skill atau network saja. Justru, orang-orang yang mampu melakukan kolaborasilah yang akan lebih berhasil. 

Di fasilitas penelitian dan pengembangan Xerox Corporation di Lembah Silikon, Brown, seorang manajer, berkata “Di sini, segala sesuatu dikerjakan lewat kolaborasi, sama seperti di industri teknologi tinggi lainnya di dunia sekarang ini. Tak ada jenius yang mampu tampil sendirian.



Jadi, lakukan upaya untuk memberikan kelebihan yang Anda miliki, dan berikan kesempatan kepada orang lain untuk melakukan kolaborasi dengan Anda. Pak Ary menamakan ini “sedekah kolaborasi”.


“Dan teguhlah sekaliannya berpegang kepada tali Allah. Janganlah berpecah-belah (antara kamu), dan ingatlah nikmat Allah kepadamu, ketika kamu saling bermusuhan, lalu Ia padukan hati-hatimu, sehingga dengan karunia-Nya kamu menjadi bersaudara. Kamu berada di tepi jurang api (neraka), dan Ia selamatkan kamu daripadanya. Demikianlah Allah menerangkan kepadamu ayat-ayat-Nya, supaya kamu beroleh bimbingan.” QS Ali ‘Imran (Keluarga ‘Imran) 3:103

Download VIDEO GRATIS disini bit.ly/ESQGratis


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.