ESQ WAY 165

About

ESQ Way adalah sebuah metode Training untuk meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual yang di kembangkan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian.

16 Agu 2016

INILAH 3 ALASAN, MENGAPA KITA PERLU BERSYUKUR



Kita sudah mengetahui dari guru-guru kita tentang sebuah Firman Allah SWT :

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".

Kalimat tadi terdapat dalam Al Quran surat Ibrahim ayat ke 7.

Ternyata beberapa penelitian menunjukan bahwa sikap bersyukur sangat bermanfaat sekali bagi manusia. Diantaranya adalah :

  1. Meningkatkan keberhasilan, mewujudkan cita-cita, meningkatkan prestasi akademik dan membuat orang yang bersyukur lebih sehat.
  2. Mereka yang selalu bersyukur memiliki jiwa sosial yang tinggi dibandingkan dengan orang yang selalu berkeluh kesah dan selalu menganggap orang lain lebih beruntung dibandingkan dirinya.
  3. Orang yang suka bersyukur tidak memiliki sifat materialistis, tidak tamak dan tidak mendengki kepada orang yang lebih beruntung dalam hal materi dibanding dirinya.


Sesungguhnya masih banyak lagi manfaat kenapa kita perlu bersyukur.

Jangan lupa bersyukur :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Info

BTemplates.com

Service

Training Personal Development, Seminar Motivasi, Workshop. Coaching, Outbound, Capasity Bulding, Assessement.

Our Works

Menyelenggarakan Training Untuk Karyawan, Pekerja, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, pelajar dan Anak-anak, di seluruh Indonesia dan luar negeri.